Tristan Thompson Diincar Duo Tim Dari Los Angeles

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Nov 2020, 21:32 WIB
Duo tim Los Angeles saling berebut jasa dari Tristan Thompson.

Tristan Thompson diincar oleh Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Tristan Thompson akan menjadi free agent pada tanggal 20 November mendatang. Namanya kini telah diincar oleh tim-tim besar termasuk dua yang berasal dari Los Angeles yakni Lakers dan Clippers.

Sebagai pemain yang sudah kaya akan pengalaman di NBA, Tristan Thompson jelas memiliki nilai jual yang tinggi di bursa pasar bebas. Kemampuannya mencetak poin serta melakukan rebound yang masih mumpuni juga semakin menggiurkan banyak tim. Dari sekian banyak tim yang tertarik mendatangkan pemain baru, Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers dikabarkan paling agresif merayu Thompson.

Bagi Lakers, mereka jelas ingin merekrut Thompson demi memperkuat lini bigman yang kurang. Lakers memang punya nama JaVale McGee dan Dwight Howard. Namun, keduanya juga berpotensi untuk hengkang pada bursa pasar bebas. Tidak jauh berbeda dari Lakers, Clippers juga butuh sosok bigman yang bisa diandalkan. Selama ini, mereka kurang begitu efisien dengan menaruh Ivica Zubac dan Montrezl Harrell sebagai center.

Menarik untuk dinanti kemanakah Thompson akan berlabuh musim depan. Meski erat dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers, Thompson juga tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya dengan Cleveland Cavaliers. Cavaliers sendiri punya deretan pemain muda yang bertalenta. Thompson sebagai senior bisa mengajarkan pengalamannya dan mendidik pasukan muda Cavaliers untuk menjadi pemain lebih hebat di masa depan.

Artikel Tag: Tristan Thompson, los Angeles lakers, los angeles clippers

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini