Training Camp Jadi Fase Menentukan Bagi Caldwell-Pope dan Josh Hart

Penulis: Viggo
Jumat 14 Sep 2018, 04:00 WIB
Training Camp Jadi Fase Menentukan Bagi Caldwell-Pope dan Josh Hart

Kentavious Caldwell-Pope dan Josh Hart akan jalani fase penting di training camp.

Berita Basket NBA : Training Camp yang segera digelar pada akhir bulan September akan menentukan masa depan Kentavious Caldwell-Pope dan Josh Hart di tim Los Angeles Lakers. Pasalnya, siapa yang tampil lebih baik di fase tersebut mempunyai peluang yang lebih besar untuk menjadi shooting guard utama Lakers di musim depan.

Kentavious Caldwell-Pope memang menjadi pemain starter Lakers di musim lalu dengan cukup intens. Namun posisinya tentu tidak akan seaman dahulu lagi di musim depan. Pasalnya, pemain muda Lakers yaitu Josh Hart menunjukkan kemajuan yang luar biasa saat mentas di NBA Summer League beberapa waktu lalu. Dengan kemampuan kedua pemainnya tersebut, Luke Walton selaku pelatih tentu akan mencari pemain mana yang lebih cocok untuk dimainkan sejak menit awal.

Keduanya sama-sama berpotensi untuk mengisi spot utama dalam tim, namun tantangannya akan muncul saat mereka menjalani training camp nanti. Pasalnya, di fase tersebut, setiap pemain akan unjuk gigi untuk menunjukkan apa yang mereka punya ke jajaran kepelatihan tim. Melihat dari gaya bermain masing-masing, memang kedua pemain ini memiliki kelebihan yang berbeda satu sama lainnya. Caldwell-Pope adalah pemain yang lebih senior sehingga memiliki mentalitas yang lebih matang ketika bermain di saat-saat penting. Sementara itu, Hart adalah pemain muda yang eksplosif dengan kecepatannya. Ia dapat memanfaatkan hal tersebut untuk menyerang pertahanan lawan dengan mudah.

Artikel Tag: NBA, lakers, Josh Hart, Kentavious Caldwell-Pope

464