Trae Young Teken Kontrak Maksimal Bersama Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Agu 2021, 11:57 WIB
Atlanta Hawks berikan kontrak maksimal kepada Trae Young.

Trae Young sepakat terima kontrak baru bersama Atlanta Hawks. (Gambar: Sports Nus)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda yaitu Trae Young sepakat meneken kontrak baru bernilai maksimal bersama Atlanta Hawks. Kontrak itu berdurasi lima tahun dengan nilai mencapai 207 juta Dolar AS.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Trae Young sudah menjelma jadi pemain bintang di usia muda. Pada musim 2021 saja, Young berhasil membawa Atlanta Hawks menembus babak final konferensi timur. Me

skipun pada akhirnya harus tumbang dari tangan Milwaukee Bucks, tetapi penampilan heroik Young patut diapresiasi. Hawks yang tidak mau kehilangan jasa Young lantas memberikan perpanjangan kontrak bernilai maksimal. Young tidak butuh waktu lama untuk menyetujuinya.

Dengan kesepakatan baru itu, Young resmi menjadi pemain NBA keenam yang mendapat kontrak mencapai lebih dari 200 juta Dolar AS. Ia bergabung dengan nama-nama besar seperti Giannis Antetokounmpo, Stephen Curry, James Harden, Russell Westbrook, dan Rudy Gobert. Satu hal yang paling membedakan, Young adalah pemain paling muda dari lima nama yang lain. Ia baru akan menginjak usia 23 tahun pada bulan September nanti.

Perpanjangan kontrak ini melegakan dua belah pihak sekaligus. Hawks lega karena mereka tidak perlu bingung memikirkan masa depan dari pemain bintangnya. Sementara Young, ia juga sudah dapat kontrak dengan gaji fantastis. Tidak ada lagi yang perlu dipusingkan soal masa depannya. Ia bisa fokus bermain dan membawa Hawks meraih gelar juara di masa-masa mendatang.

Artikel Tag: Trae Young, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-teken-kontrak-maksimal-bersama-atlanta-hawks
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini