Trae Young Tegaskan Cedera Pahanya Tidaklah Serius

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Okt 2021, 07:26 WIB
Trae Young tegaskan dirinya baik-baik saja pasca alami cedera paha.

Trae Young akui cedera pahanya tidaklah terlalu parah. (Gambar: Peachtree Hoops)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Trae Young menegaskan bahwa cedera paha yang dideritanya tidaklah terlalu parah. Ia sedang menjalani perawatan bersama tim medis Hawks untuk mengurangi rasa sakitnya.

Nasib buruk memang dialami Trae Young ketika menjalani laga pramusim perdana melawan Miami Heat, Selasa (5/10) kemarin. Ia mengalami cedera paha yang membuat fans Atlanta Hawks ketar-ketir. Beruntung seusai pertandingan, Young mengatakan bahwa cedera itu tidak serius. Ia hanya merasa nyeri biasa dan langsung ditangani oleh tim medis.

"Saya baik-baik saja, paha saya memang sakit tetapi tidak terlalu parah. Kini, fokus utama saya adalah bisa bermain di game pertama musim reguler nanti. Saya tidak tahu apakah bakal bermain lagi di laga pramusim yang lain atau tidak. Namun, prioritas utama saya adalah bermain dengan penuh di game perdana musim reguler. Itu adalah hal yang paling penting untuk dipikirkan," ucap Young saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Young adalah pemain yang paling berharga dalam skuat Hawks. Pada musim lalu saja, ia mampu mencetak rata-rata 25 poin dan 9 assist per pertandingan. Tim kepelatihan Hawks tentunya bakal hati-hati dalam memberi izin kepada Young untuk bermain kembali.

Bukan tidak mungkin Young bakal diistirahatkan hingga laga pramusim berakhir. Sebab, kemenangan di laga pramusim tidak akan berarti apa-apa terhadap perjalanan tim di musim reguler NBA.

Artikel Tag: Trae Young, Atlanta Hawks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-tegaskan-cedera-pahanya-tidaklah-serius
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini