Trae Young Pimpin Hawks untuk Kalahkan Sixers di Game 4

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Jun 2021, 15:44 WIB
Point guard Atlanta Hawks, Trae Young. (Images: Getty)

Point guard Atlanta Hawks, Trae Young. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Atlanta Hawks memang sempat ketinggalan 18 poin. Namun, Trae Young dkk akhirnya mampu bangkit dan mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 103-100 di Game 4 semifinal Wilayah Timur.

Dalam pertandingan yang berlangsung di State Farm Arena, Selasa (15/6) siang WIB, Trae Young kembali memimpin serangan rekan-rekan setimnya. Meski bagian punggungnya dibalut, tapi Young masih mampu mengakhiri pertandingan dengan mencetak 25 poin dan 18 assists.

Namun, Young tidak bekerja sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari Bojan Bogdanovic yang menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 22 poin, dan John Collins menambah dengan torehan 14 poin dan 12 rebounds.

Dalam pertandingan tersebut, Sixers sebenarnya sempat unggul di kuarter kedua dengan keunggulan 60-42. Namun, Hawks mampu bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 83-82 lewat tembakan tiga angka Bogdan Bogdanovic.

Sixers sebenarnya kembali berhasil memimpin jalannya pertandingan. Tapi, tembakan yang dilakukan Young kembali membuat Hawks memimpin dengan skor 99-98. Ditambah dua tembakan bebasnya, maka tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan dan bertahan hingga laga usai.

Dari kubu Sixers, Tobias Harris menjadi top skorer dengan menyumbangkan 20 poin. Ditambah Joel Embiid yang hanya mampu selesai dengan 17 poin dan 21 rebounds, serta Seth Curry yang juga selesai dengan 17 poin. Ditambah Ben Simmons yang selesai dengan 11 poin, 12 rebounds, dan 9 assists.

Dengan hasil itu, maka skor menjadi 2-2. Pertandingan kelima, Sixers bergantian yang akan menjadi tuan rumah.

Artikel Tag: NBA, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-pimpin-hawks-untuk-kalahkan-sixers-di-game-4
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini