Trae Young Merasa Frustrasi Usai Hawks Disingkirkan Bucks

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Jul 2021, 22:57 WIB
Point guard Atlanta Hawks, Trae Young.

Point guard Atlanta Hawks, Trae Young.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard muda andalan Atlanta Hawks, Trae Young merasa frustrasi setelah timnya disingkirkan oleh Milwaukee Bucks. Meski demikian, dia berjanji akan membawa tim ini kembali bersaing di babak playoff tahun depan.

Sebagaimana diketahui, di laga itu Young memaksakan diri untuk bermain meski masih dalam kondisi cedera. Namun, perjalanan Hawks di babak playoff harus berakhir, setelah di Game 6 harus mengakui keunggulan Bucks dengan skor 118-107. Kekalahan itu membuat Hawks tersingkir dengan skor 2-4.

"Bagi saya, tidak bisa berada di luar sana untuk tim saya untuk dua pertandingan, dan kemudian malam ini hanya ingin berjuang dan mencoba untuk berjuang melalui itu sebanyak yang saya bisa dan mencoba untuk berada di luar sana untuk tim saya, itu pasti membuat frustrasi bukan. Sebab, saya tidak menjadi sehat dan tidak bisa memberikan 100 persen penuh," kata Young.

“Saya merasa kami akan kembali, dan saya bersungguh-sungguh dengan sepenuh hati," tambahnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Tetapi dengan berakhirnya babak playoff yang menakjubkan ini, Trae Young merasa yakin bahwa masa depan di Atlanta sangat cerah.

"Ini sangat sulit. Ini tidak mudah. Semua ini tentang pengalaman. Anda harus melewatinya - maksud saya, Anda benar-benar harus melalui ini. Anda lihat di Barat, Anda lihat [Chris Paul] belum pernah ke Final selama 16 tahun," kata Young tentang meraih kemenangan di babak playoff.

"Ini sulit. Tidak mudah. Anda benar-benar harus melaluinya. Saya pikir apa yang dia lakukan dan apa yang dia lalui benar-benar membantu tim Suns, dan apa yang telah dilalui tim ini dengan Bucks, mereka pernah mengalami ini. titik beberapa kali. Saya tahu perasaan itu, mereka tidak ingin pulang lagi. Saya pikir bagi kami, kami memiliki perasaan yang sama sekarang, dan itu adalah hal yang sama."

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Milwaukee Bucks, Trae Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-merasa-frustrasi-usai-hawks-disingkirkan-bucks
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini