Trae Young Mengaku Terkesan dengan Performa Clint Capela

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Jan 2021, 00:02 WIB
Center Atlanta Hawks, Clint Capela dapat pujian dari Trae Young.

Center Atlanta Hawks, Clint Capela.

Berita Basket NBA: Atlanta Hawks berhasil mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor 116-98. Trae Young mengaku terkesan dengan permainan bertahan Clint Capela.

Kemenangan Hawks tak lepas dari performa gemilang Trae Young yang berhasil mencatat 43 poin. Selain itu, Capela juga bermain gemilang dengan mencetak triple-double yakni 13 poin, 19 rebounds, dan 10 blok.

Dengan pencapaiannya tersebut, maka pemain yang direkrut dari Houston Rockets tersebut berhasil menyamai prestasi Dikembe Mutombo dan Josh Smith. Performa gemilang Capela mendapatkan pujian dari Young.

"Saya belum pernah melihat ada pemain yang melakukan 10 blok dalam satu pertandingan secara langsung," kata Young, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Apa yang dia lakukan malam ini sungguh luar biasa. Dia telah melakukan ini secara konsisten untuk kami. Anda harus memberikan pujian di tempat yang seharusnya. Dia bermain sangat baik untuk kami," sambung pebasket yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Penampilan Capela dalam menjaga ring Hawks memang patut mendapatkan acungan jempol. Pasalnya, Capela berhasil melakukan blok sebanyak enam kali ketika paruh pertama berakhir. Hawks berhasil menahan Timberwolves di angka 43 poin di paruh pertama.

Dengan kemenangan tersebut, maka Hawks berhasil mencatatkan 8 kemenangan dan 7 kekalahan sehingga berada di peringkat kenam klasemen Wilayah Timur.

Sedangkan bagi Timberwolves, kekalahan ini membuat mereka semakin terpuruk di posisi terakhir klasemen Wilayah Barat setelah hanya mampu mencatat 3 kemenangan dan menelan 11 kekalahan.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Trae Young

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini