Trae Young Kecewa Perjalanan Atlanta Hawks Berakhir Antiklimaks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Jul 2021, 22:20 WIB
Trae Young sedih perjalanan Atlanta Hawks berakhir anti klimaks.

Trae Young kecewa gagal bawa Atlanta Hawks lolos final NBA. (Gambar: Insider Voice)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Trae Young mengaku kecewa dengan perjalanan timnya yang berakhir antiklimaks musim ini. Hawks harus kalah dengan durasi enam game pada babak final konferensi timur (melawan Milwaukee Bucks).

Nasib sial sejatinya sudah diterima oleh Atlanta Hawks pada game ketiga. Kaki Trae Young tidak sengaja menginjak kaki wasit yang berada di belakangnya. Kejadian itu membuat engkel Young memar dan tidak bisa bermain di game keempat serta kelima. Pada game keenam yang sangat menentukan, Young mencoba memaksakan diri untuk bermain. Namun, kondisi fisik yang belum fit memang tidak bisa dibohongi.

Ia hanya bisa mencetak 14 poin, jauh dari angka rata-ratanya yang tinggi. Hawks juga kalah dari Bucks sekaligus mengubur impian mereka untuk lolos ke babak final. Young kemudian tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya kepada publik. Ia berjanji bakal tampil lebih kuat tahun depan.

"Saya sudah absen pada gim keempat dan kelima dan kemudian sekarang hanya berjuang semaksimal yang saya bisa. Ini tentu merupakan hal yang membuat frustrasi karena tidak bisa memberikan 100 persen yang saya bisa," ucap Young.

"Yang jelas, kami akan kembali musim depan. Dan saya bersungguh-sungguh dengan sepenuh hati," pungkas pemain yang khas dengan nomor punggung 11 itu. Jeda musim panas adalah kunci penting bagi Young untuk memulihkan fisiknya. Ia harus bisa lebih kuat agar tidak rentan cedera.

Artikel Tag: Trae Young, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-kecewa-perjalanan-atlanta-hawks-berakhir-antiklimaks
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini