banner babe

Trae Young Ingin Tembus Skuat All-Star Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Okt 2019, 23:16 WIB
Trae Young Ingin Tembus Skuat All-Star Musim Depan

Trae Young bertekad bawa Atlanta Hawks lolos babak playoff musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Trae Young mengaku ingin menembus skuat All-Star untuk kompetisi musim 2020 mendatang. Sebelum itu, Young bertekad untuk bisa meningkatkan prestasi dari timnya.

Seperti yang diketahui, Young memang sudah menjalani debut perdananya bersama Hawks di musim lalu. Permainan Young tergolong impresif dimana ia mampu mencetak rata-rata 19 poin dan 8 assist per pertandingannya. Namun sayang, performa impresif Young masih gagal membawa Hawks untuk lolos babak playoff. Namanya juga kalah populer dari Luka Doncic yang hampir saja menembus skuat All-Star kala itu.

Dengan persiapan musim baru yang semakin matang, Young mengaku tertantang untuk bisa terpilih menjadi pemain All-Star. Untuk memenuhi keinginannya tersebut, Young ingin tampil lebih baik secara tim dan membawa Hawks untuk lolos babak playoff. Jika target playoff dapat terpenuhi, Young percaya peluangnya untuk dapat terpilih menjadi pemain All-Star akan semakin terbuka lebar.

“Saya percaya saya memiliki kesempatan untuk menjadi All-Star tahun ini. Saya pikir, seandainya kami memenangkan banyak pertandingan dan setidaknya menjadi tim calon playoff, saya punya kesempatan yang bagus. Lebih banyak menang, kesempatan saya untuk masuk All-Star lebih baik. Itulah target saya: menang," ucap Young saat diwawancara.

Hawks memang dipenuhi oleh pemain muda berkualitas dalam skuatnya. Young harus bisa menunjukkan sisi kepemimpinannya jika memang ingin lolos menuju babak playoff.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Trae Young

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini