Trae Young Beri Pujian Selangit Kepada Stephen Curry

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 01:11 WIB
Trae Young Beri Pujian Selangit Kepada Stephen Curry

Trae Young berikan apresiasi besar terhadap Stephen Curry.

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Trae Young memberikan apresiasi besarnya kepada sosok Stephen Curry. Baginya, Curry merupakan salah satu pemain hebat di NBA yang mengubah permainan secara keseluruhan.

Selama ini, Young memang kerap disandingkan dengan sosok Curry. Keduanya sama-sama bermain di posisi point guard dan punya kemampuan menembak jarak jauh yang begitu akurat. Tidak heran, beberapa pihak memprediksi jika Young dapat menjadi suksesor Curry ketika sang pemain sudah pensiun nantinya. Menanggapi hal tersebut, Young benar-benar merasa tersanjung.

Ia juga mengatakan jika Curry merupakan salah satu inspirasi terbesarnya dalam bermain basket. Banyak hal yang dilakukan Curry di lapangan membuatnya merasa tertarik untuk mengikuti.

"Ya, banyak orang yang mengatakan pernyataan tersebut (komparasi dengan Stephen Curry). Saya mempunyai respek yang begitu besar terhadap Steph. Dia telah banyak melakukan hal-hal hebat di lapangan. Saya merasa jika tidak ada sosok Stephen Curry, mungkin tidak ada juga yang mengelu-elukan nama saya. Steph adalah orang pertama yang mengubah permainan di NBA menjadi sering menembak tiga angka. Saya suka dengan apa yang telah ia lakukan di lapangan selama ini," ucap Young.

Saat ini, Young masih berusia 22 tahun dan sudah menunjukkan potensi hebat menjadi pemain bintang. Jika Young mampu tampil dengan konsisten, tentu ia berpotensi melebihi pencapaian yang telah diraih Curry selama ini.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Trae Young, stephen curry

392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini