banner babe

Trae Young Bawa Atlanta Hawks Menang Atas Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Apr 2019, 22:45 WIB
Trae Young Bawa Atlanta Hawks Menang Atas Philadelphia 76ers

Atlanta Hawks sukses pukul mundur Philadelphia 76ers.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Philadelphia 76ers. Melalui permainan apik Trae Young, Hawks mampu memukul mundur 76ers dengan skor akhir 130-128.

Laga sendiri sejatinya berjalan dengan cukup sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat mempertontonkan kemampuan terbaik mereka. Alhasil, perolehan skor yang sengit mewarnai jalannya laga hingga kuarter ketiga. Memasuki kuarter terakhir, Hawks akhirnya menemukan celah pada pertahanan 76ers. Mereka mampu memanfaatkannya dengan baik sehingga menutup laga dengan kemenangan yang manis.

Kemenangan impresif Hawks kali ini tidak lepas dari performa apik dua pemain intinya yaitu John Collins dan Trae Young. Young lagi-lagi menjadi pemain yang paling subur dalam tim usai mencetak double-double impresif. Pemain lulusan Oklahoma University ini mampu mendulang total 32 poin, 7 rebound, dan 12 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Young, Collins juga mampu menunjukkan kemampuannya. Collins menambahkan total 25 poin dalam kemenangan Hawks.

Berpindah ke tim 76ers, Ben Simmons dan JJ Redick menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Redick mampu melesakkan 6 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan torehan 30 poin. Sementara itu, Simmons yang dipercaya menjadi playmaker dalam tim hampir saja mencetak triple-double. Pemain berdarah Australia itu menambahkan 15 poin, 15 rebound, dan 8 assist bagi timnya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Hawks, Trae Young, John Collins, JJ Redick, Ben Simmons

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini