Trae Young Balas Kritikan Pedas Dari Steve Nash

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Jan 2021, 06:14 WIB
Trae Young tanggapi kritikan pedas yang disampaikan oleh Steve Nash.

Trae Young balas komentar pedas Steve Nash.

Berita Basket NBA : Beberapa waktu lalu, Steve Nash selaku pelatih kepala Brooklyn Nets memberi kritikan pedas kepada Trae Young. Menurutnya, gerakan Young dalam memancing foul sangatlah konyol dan tidak mencerminkan olahraga basket.

Tidak selang lama setelah komentar itu dibuat, Trae Young akhirnya memberi tanggapan. Pebasket berposisi point guard itu mengatakan bahwa ia tidak terlalu pusing mendengarkan kritikan Nash. Ia tahu bahwa saat itu Nash hanya emosi karena timnya bermain kurang efektif. Semua pelatih jelas menginginkan timnya menang dan memprotes apa yang dilihat tidak beres.

"Saya mendengar berita itu viral dan semua orang membicarakan gerakan memancing foul saya. Saya dapat bertaruh, jika saya merupakan pemain tim mereka, Steve (Nash) akan senang melihat saya melakukan gerakan itu. Kritikan itu adalah bentuk keinginan kompetitif dari Nash. Saya ingin menang, begitupun dia yang menginginkan timnya untuk menang pula," ucap Young.

"Jujur, saya juga mempelajari gerakan tersebut dari permainannya. Jika dia mengatakan gerakan itu tidak mencerminkan olahraga basket, berarti dia juga menghina dirinya sendiri. Ketika dia masih aktif bermain di NBA, dia sering melakukan gerakan yang sama dan berhasil menarik perhatian wasit. Saya rasa ada kemiripan besar dengan cara kami memancing foul," pungkasnya.

Nash memang terkenal sebagai pemain yang hebat dalam melesakkan free throw. Tidak heran, ia berusaha mencari cara agar bisa maju ke garis free throw sesering mungkin.

Artikel Tag: Trae Young, Steve Nash, NBA

8659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini