Toronto Raptors Tolak Proposal Pertukaran Pemain Dari Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Jul 2021, 21:27 WIB
Toronto Raptors tak tertarik terima tawaran Ben Simmons dari 76ers.

Toronto Raptors tolak tawaran besar Philadelphia 76ers. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Toronto Raptors dikabarkan sudah menolak penawaran Philadelphia 76ers yang melibatkan Ben Simmons. Permintaan 76ers dirasa terlalu tinggi dan tidak masuk akal.

Seperti yang diketahui, nama Ben Simmons kerap dirumorkan akan segera dilepas oleh Philadelphia 76ers. Performa buruk di babak playoff jadi alasan utama mengapa manajemen tim mulai menyerah dengan pemain asal Australia itu. Melihat 76ers yang mulai ingin melepas Simmons, banyak tim yang tertarik untuk menampung jasanya.

Tidak hanya tim-tim luar yang berusaha membujuk 76ers, pihak tim juga berusaha menawarkan Simmons untuk mendapat aset lebih berharga. Rumornya, 76ers sempat mengajukan tawaran ke Toronto Raptors. 76ers siap melepas Simmons apabila Raptors mau memberi imbalan Kyle Lowry, Fred VanVleet, OG Anunoby, dan draft pick urutan keempat tahun ini.

Permintaan itu dirasa terlalu tinggi hanya untuk Simmons seorang. Raptors lantas menolaknya mentah-mentah karena dirasa tidak masuk akal dan merugikan mereka. Bagaimana ceritanya satu pemain bintang ditukar dengan tiga starter hebat dan satu draft pick di urutan lima besar. Simmons adalah pemain yang belum bisa bersinar atau menunjukkan kelasnya seperti LeBron James, Luka Doncic, ataupun Anthony Davis.

Dengan tawaran yang ditolak itu, satu hal tetap bisa dipetik. 76ers nampaknya benar-benar serius ingin berpisah dengan Simmons. Sejauh ini, manajemen tim juga kesulitan mengontak Simmons yang sedang menjalani libur musim panas (antar musim).

Artikel Tag: toronto raptors, Philadelphia 76ers, Ben Simmons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/toronto-raptors-tolak-proposal-pertukaran-pemain-dari-philadelphia-76ers
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini