Toronto Raptors Sepakat Perpanjang Kontrak Nick Nurse

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Sep 2020, 20:22 WIB
Toronto Raptors pagari Nick Nurse dengan kontrak baru.

Toronto Raptors perpanjang kontrak pelatih kepala Nick Nurse.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors sepakat untuk memperpanjang kontrak pelatih kepala mereka yaitu Nick Nurse. Kiprah Nurse sebagai nahkoda Raptors dianggap sangat memuaskan dalam beberapa tahun belakangan.

Pada musim 2019 lalu, Raptors berhasil keluar sebagai juara NBA usai mengalahkan Golden State Warriors dengan skor akhir 4-2. Pada tahun ini, perjalanan tim asal Kanada tersebut memang tidak semulus tahun lalu. Kepergian Kawhi Leonard dan Danny Green membuat Raptors gagal mempertahankan gelar. Walaupun ditinggal dua pemain intinya itu, kerja keras Nurse masih mampu menghantarkan Raptors untuk menembus babak semifinal konferensi timur. Raptors hanya kalah tipis 4-3 dari Celtics.

Dengan performa yang luar biasa itu, manajemen tim lantas memagari Nick Nurse dengan kontrak baru. Toronto Raptors yakin bahwa pelatih berusia 53 tahun tersebut bisa meningkatkan prestasi tim jauh lebih baik lagi di masa mendatang.“Kepercayaan kami kepada Nick terus tumbuh dan sebagian dari rasa percaya tersebut muncul karena apa yang sudah kami lalui bersama,” ucap Masai Ujiri selaku presiden Raptors.

“Perjalanan dua musim terakhir tak tertandingi oleh perjalanan sejarah tim ini sendiri. Pertama, kami berhasil meraih gelar juara. Lalu, kita semua menghadapi pandemi dan berjuang bersama melawan rasisme dan keadilan sosial. Nick telah menunjukkan bahwa ia bisa menjadi pelatih di lapangan dan memimpin di kehidupan bermasyarakat. Atas hal itu, kami tak sabar untuk kembali meraih hal-hal hebat di masa depan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: toronto raptors, Nick Nurse, NBA

325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini