Toronto Raptors Putus Tren Kemenangan Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Nov 2019, 14:18 WIB
Toronto Raptors Putus Tren Kemenangan Los Angeles Lakers

Toronto Raptors sukses putus tren positif dari Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors berkunjung ke markas tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Los Angeles Lakers. Melalui permainan agresif di kuarter empat, Raptors mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 113-104. Kemenangan Raptors ini memutus tren kemenangan Lakers yang sudah menginjak angka tujuh sebelumnya.

Raptors sempat memulai laga dengan tempo yang sangat lambat. Mereka bahkan tertinggal dengan skor 52-60 pada saat jeda turun minum. Beruntung, Nick Nurse dapat mengubah strategi permainan mereka dan memberi perlawanan sengit kepada Lakers di paruh kedua. Usaha pasukan Raptors akhirnya membuahkan hasil dan Raptors mampu menutup kuarter empat dengan kemenangan manis.

Kemenangan Raptors kali ini tidak lepas dari kinerja apik dua pemain senior mereka yakni Pascal Siakam dan Fred VanVleet. Siakam yang bermain selama 42 menit pada pertandingan ini mampu mencetak double-double dengan torehan 24 poin dan 11 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Siakam, VanVleet juga melakukan tugasnya dengan baik sebagai playmaker. VanVleet mengakhiri laga dengan catatan 23 poin dan 10 assist.

Berpindah ke tim Lakers, Anthony Davis dan LeBron James menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Davis lagi-lagi menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 27 poin dan 8 reboundnya. Sementara itu, LeBron memang hanya mencetak 13 poin saja. Akan tetapi, ia mampu melengkapi catatannya menjadi triple-double dengan tambahan 13 rebound dan 15 assist.

Artikel Tag: NBA, lakers, Raptors, Pascal Siakam, Fred VanVleet, Anthony davis, LeBron james

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini