Toronto Raptors Permalukan Brooklyn Nets di Barclays Center

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Feb 2021, 10:45 WIB
Brooklyn Nets tak berdaya di tangan Toronto Raptors.

Toronto Raptors berhasil permalukan Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors bertandang ke markas tim kuat asal konferensi timur lainnya, Brooklyn Nets. Melalui permainan solid di kuarter pamungkas, Raptors berhasil mencuri kemenangan dengan skor akhir 123-117.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung ketat dan menarik sejak menit awal. Nets yang menjadi tim tuan rumah berusaha untuk menjauh dari kejaran Raptors. Sayangnya, permainan apik tim asuhan Steve Nash ini tidak bisa bertahan hingga kuarter keempat. Raptors mampu membaca pola permainan Nets hingga akhirnya membalikkan keadaan di menit-menit akhir. Hingga peluit terakhir ditiupkan wasit, Raptors berhasil mempecundangi Nets.

Kunci kemenangan Toronto Raptors pada pertandingan kali ini adalah Kyle Lowry dan Pascal Siakam. Siakam mampu menjadi top skor usai menorehkan total 33 poin, 11 rebound, dan 6 assist. Seolah tidak mau ketinggalan, Kyle Lowry juga membuktikan kapasitasnya sebagai pemain bintang. Pemain berposisi point guard itu melesakkan 6 kali tripoin dan meraup 30 poin secara keseluruhan.

Berpindah ke kubu Brooklyn Nets, James Harden dan Joe Harris jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Harris kali ini memimpin perolehan angka dengan catatan 19 poinnya. Sementara itu, Harden yang ditugaskan untuk menjadi playmaker juga bermain dengan apik. Pemain yang khas dengan brewoknya itu mampu mencetak double-double dengan catatan 17 poin dan 12 assist. Sayang, kerja keras dari dua pemain itu masih gagal membuahkan hasil manis.

Artikel Tag: toronto raptors, brooklyn nets, Kyle Lowry

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini