Toronto Raptors Mulai Tertarik Datangkan LaMelo Ball

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Mei 2020, 19:28 WIB
Toronto Raptors Mulai Tertarik Datangkan LaMelo Ball

Toronto Raptors mulai tunjukkan minat untuk datangkan LaMelo Ball.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu point guard muda yakni LaMelo Ball. Raptors ingin mengganti Kyle Lowry yang berusia semakin senja.

Selama beberapa tahun terakhir, Raptors memang mengandalkan sosok Lowry sebagai point guard utama dalam tim. Sayangnya, performa Lowry sudah tidak seprima dahulu lagi. Usianya sudah mulai menua dan gajinya memakan ruang yang cukup besar dalam jatah tim. Dengan statistik yang menurun, otomatis Raptors ingin mendatangkan sosok point guard baru yang lebih muda dan produktif

Pilihan mereka yang paling memungkinkan adalah mendatangkan pemain baru melalui NBA Draft. Satu nama point guard muda yang memang menarik banyak perhatian adalah LaMelo Ball. Ball sudah memiliki banyak pengalaman bermain di tim profesional. Terakhir kali, ia merantau ke Australia untuk bergabung dengan salah satu tim besar, Illawara Hawks.

Dengan potensi besar yang dimiliki Ball, Raptors mungkin saja menukar beberapa pemain untuk mendapatkan hak pilih yang tinggi. Jelas Ball akan menjadi rebutan banyak tim di urutan atas. Raptors mau tidak mau harus mencari cara demi mendapatkan urutan hak pilih yang ideal. Jika melihat posisi mereka di klasemen sementara saat ini, Raptors hanya bisa memilih di urutan 20 ke atas.

Mereka tentu harus berkorban jika memang menginginkan Ball ke dalam tim mereka. Beberapa pemain yang usianya menua serta angka statistiknya tidak bagus lagi dapat dilepas menuju tim lain.

Artikel Tag: NBA, Raptors, LaMelo Ball

957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini