Toronto Raptors Kehilangan Lowry Saat Lawan Thunder

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Apr 2021, 15:16 WIB
Point guard Toronto Raptors, Kyle Lowry. (Images: Getty)

Point guard Toronto Raptors, Kyle Lowry. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Toronto Raptors akan berhadapan dengan Oklahoma City Thunder dalam lanjutan NBA. Namun, Raptors tidak akan diperkuat point guard andalan Kyle Lowry karena infeksi bagian kakinya.

Menurut laporan Reuters, pebasket berusia 35 tahun itu itu menciptakan 10 poin setelah memasukkan tiga dari total delapan lemparan yang dia lakukan selama 24 menit berlaga sewaktu Toronto kalah 104-118 melawan Detroit Pistons, Senin lalu.

Namun, pada pertandinan hari Minggu, dia tidak dimainkan dalam ketika Toronto melawan Portland Trail Blazers karena nyeri kaki kanan. Pelatih Toronto Raptors, Nick Nurse pun memberikan pendapatnya.

"Tidak berjalan dengan baik, "kata Nurse tentang penyakit Lowry. Dia juga menambahkan bahwa Lowry tidak akan bermain selama 7-10 hari. Artinya, dia tidak bermain selama lima hingga enam pertandingan.

Absennya sang kapten tentu menjadi berita buruk bagi tim di lapangan karena skuat besutan Nick Nurse itu sedang berjuang keras untuk bangkit dari keterpurukan, di mana Raptors mengalami 12 kekalahan dari 13 pertandingan terakhir. Dia memiliki statistik rata-rata 17,0 poin, 7,3 assist dan 5,4 rebound per pertandingan dalam 39 laga selama musim ini.

Pemain yang sudah enam kali All-Star ini juga memiliki rata-rata 14,8 poin, 6,2 assist dan 4,4 rebound dalam 953 laga sepanjang karirnya yang 717 laga di antaranya sebagai starter, masing-masing bersama Memphis Grizzlies (2006-2009), Houston Rockets (2009-2012) dan Raptors.

Lowry dipilih oleh Grizzlies sebagai pilihan ke-24 dalam Draft NBA 2006.

Artikel Tag: Kyle Lowry, toronto raptors

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini