Toronto Raptors Berupaya Keras Pertahankan Fred VanVleet

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Okt 2020, 00:18 WIB
Toronto Raptors enggan berpisah dengan Fred VanVleet.

Toronto Raptors berusaha keras pertahankan Fred VanVleet.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors berupaya keras untuk mempertahankan sosok Fred VanVleet di bursa pasar bebas kali ini. Manajemen tim enggan kehilangan sosok yang cukup berharga terhadap kesuksesan mereka selama ini tersebut.

Tidak bisa dipungkiri jika performa Fred VanVleet bersama Toronto Raptors memang tergolong impresif. Setelah sukses menghantarkan Raptors menjadi kampiun musim lalu, VanVleet terus meningkatkan ketajamannya di lapangan. Pada musim ini saja, ia mampu menorehkan rata-rata 18 poin dan 6 assist per pertandingan. Ia juga menjadi salah satu pemain Raptors yang paling produktif di belakang Kyle Lowry serta Pascal Siakam.

Tidak heran, performa apik VanVleet tersebut membuat manajemen tim begitu tertarik untuk meneruskan kerjasama dengannya. Tim-tim NBA yang mengincar VanVleet saat ini sudah cukup banyak. Raptors harus benar-benar memberi tawaran serius kepadanya agar tidak hengkang menuju tim lain. Jika sudah menunjukkan performa yang bagus, jelas sang pemain berharap bisa mendapat kontrak dengan gaji yang menggiurkan. Setidaknya, Raptors harus memberi gaji VanVleet lebih dari 20 juta Dolar AS per tahunnya.

Hingga saat ini, VanVleet sendiri masih belum memberikan klu apa-apa terkait masa depannya. Ia tidak pernah membicarakan apakah ia ingin terus bertahan dengan Raptors atau mencari peruntungan dengan tim lain. Namun melihat sikapnya yang dingin, nampaknya VanVleet masih betah di Toronto. Sebab jika pemain merasa tidak nyaman, umumnya mereka akan 'go public' dan membuat pernyataan yang kontroversial.

Artikel Tag: toronto raptors, Fred VanVleet, NBA

4652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini