Toni Kroos Dikabarkan Semakin Dekat Sembuh dari Cedera

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Sep 2021, 16:38 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar baik untuk Real Madrid. Salah satu gelandang andalan Toni Kroos karena dikabarkan berangsur sembuh dari cederanya.

Mantan pemain Tim Nasional Jerman itu belum tampil untuk Los Blancos selama awal La Liga Spanyol 2021-2022. Dia mengalami cedera pangkal paha yang terus-menerus.

Kroos dikabarkan telah bermain terus melalui rasa sakit di minggu-minggu terakhir musim lalu, dan di Piala Eropa 2020 musim panas ini, sebelum akhirnya mogok pada Agustus.

Berdasarkan laporan Marca, gelandang asal Jerman ini sudah mengambil sesi pertama latihan pada musim ini dengan terus dipantau oleh tim medis Real Madrid.

Meski demikian, tim medis Real Madrid masih belum bisa memastikan kapan Kroos akan kembali sepenuhnya berlatih dengan tim utama Madrid namun diperkirakan akan memakan waktu sekitar dua minggu.

Hal ini berarti membuat Kroos berpeluang untuk menjalani debutnya di Real Madrid musim ini pada 3 Oktober ketika Los Blancos akan berhadapan melawan Espanyol di Liga Spanyol.

Meski begitu,Carlo  Ancelotti diperkirakan akan memilih berhati-hati untuk memberikan kesempatan kepada Kroos dan memilih untuk memberinya jeda internasional berikutnya untuk membangun kebugaran tambahan.

Kroos tercatat sebagai pemain andalan Carlo Ancelotti di lini tengah Real Madrid hingga saat ini sejak kedatangannya dari Bayern Muenchen pada 2014 lalu.

Selama membela Real Madrid, tercatat Toni Kroos berhasil membawa tim tersebut menjuarai dua gelar Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/toni-kroos-dikabarkan-semakin-dekat-sembuh-dari-cedera
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini