Tom Thibodeau Bagikan kabar Terbaru Status Jalen Brunson

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 19:35 WIB
Tom Thibodeau Bagikan kabar Terbaru Status Jalen Brunson

Tom Thibodeau Bagikan kabar Terbaru Status Jalen Brunson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih New York Knicks, Tom Thibodeau membagikan kabar terbaru pada hari Selasa tentang status guard Jalen Brunson.

MRI pada lutut kiri Jalen Brunson kembali bersih tetapi bintang guard New York Knicks itu masih akan absen untuk pertandingan Selasa melawan Atlanta Hawks, menurut pelatih kepala Tom Thibodeau.

"Itu memar, dan jauh lebih baik. Kami hanya ingin memastikan bahwa dia benar-benar siap," kata Thibodeau.

Brunson menderita cedera saat penguasaan bola pertama dalam kemenangan 107-98 hari Minggu atas Cleveland Cavaliers dan harus dibantu di luar lapangan. Dia tampak kesakitan saat melakukan jump shot setelah bertabrakan dengan Isaiah Hartenstein di awal penguasaan bola.

​ “Lututnya terbentur,” kata Thibodeau kepada wartawan usai pertandingan. "Itulah yang terjadi. Dia dirontgen, diperiksa dokter. Semuanya negatif. Kita lihat besok di mana dia berada."

Brunson, 27, menjalani musim yang fantastis, dengan rata-rata mencetak 27,2 poin dan 6,6 assist per kontes sambil menembakkan 47,7 persen dari lapangan dan 40,7 persen dari tiga tembakan.

Dia terus menjaga Knicks tetap kompetitif saat mereka menghadapi cedera yang dialami oleh pemain kunci seperti OG Anunoby, Julius Randle, dan Mitchell Robinson, jadi cedera apa pun yang dialami Brunson akan menimbulkan kecemasan di New York, betapapun kecilnya cedera tersebut.

“Anda tidak ingin melihat siapa pun terjatuh seperti itu,” kata rekan setimnya Donte DiVincenzo kepada wartawan usai pertandingan Senin. “Dia salah satu pemain terberat di liga. Saya tahu dia akan siap untuk pergi.” Knicks tidak mampu absen lama.

Tim ini memiliki rekor menang-kalah 36-25 dan saat ini memegang unggulan keempat di babak playoff Wilayah Timur, meskipun hanya 1,5 pertandingan yang memisahkan mereka dari peringkat 7 Miami Heat. Mempertahankan unggulan enam besar adalah hal yang ideal, menjamin Knicks mendapatkan tempat di playoff sambil menghindari Turnamen Play-In.

Knicks dalam kondisi kesehatan penuh akan menjadi pertarungan yang sulit bagi tim mana pun di Timur mengingat potensi pertahanan mereka dan musim spesial yang telah dilalui Brunson. Untungnya bagi New York, sepertinya Brunson tidak akan absen lama.

Artikel Tag: Jalen Brunson, Tom Thibodeau

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tom-thibodeau-bagikan-kabar-terbaru-status-jalen-brunson
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini