banner babe

Tolak Opsi Pemain, Kyrie Irving Akan Jadi Free Agent

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jun 2019, 23:51 WIB
Tolak Opsi Pemain, Kyrie Irving Akan Jadi Free Agent

Kyrie Irving akan menjadi unrestricted free agent musim panas mendatang.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Kyrie Irving secara resmi menolak hak opsi pemain yang ia miliki tahun ini. Dengan keputusannya tersebut, Irving akan menjadi unrestricted free agent pada bulan Juli mendatang.

Sebagaimana diketahui, Irving memang masih memiliki sisa kontrak selama semusim bersama Celtics. Namun, pada perjanjian yang disetujui dalam kontraknya, Irving mendapatkan hak opsi pemain di tahun ini. Hal tersebut dapat membuatnya memutus kontrak lebih cepat apabila memang tidak setuju dengan kondisi yang ada saat ini. Benar saja, Irving telah mengabarkan media-media setempat bahwa ia akan menolak mengambil opsi pemain yang ia punya. Ia akan menjajal bursa pasar bebas untuk mendapat kontrak yang lebih baik.

Dengan kepastian ini, Irving juga tidak menutup kemungkinan untuk dapat hengkang menuju tim lain di musim depan. Hingga saat ini, sudah banyak tim yang mengincar jasa Irving dalam tim mereka. Tiga tim terdepan yang siap jor-joran merayu Irving untuk bergabung pada musim panas ini adalah Los Angeles Lakers, Brooklyn Nets, dan New York Knicks.

Akan tetapi, Celtics selaku tim yang dibela Irving musim ini juga memiliki peluang untuk tetap mempertahankan jasanya. Syaratnya, Celtics harus mampu mengambil hati Irving dengan nilai kontrak yang lebih besar. Selain itu, komposisi skuat yang lebih baik tentu akan mengurungkan niat Irving untuk pergi dari tim musim depan.

Artikel Tag: NBA, Celtics, kyrie irving

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini