Tobias Harris Ingin Bertahan Bersama Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Nov 2018, 22:00 WIB
Tobias Harris Ingin Bertahan Bersama Clippers

Tobias Harris ingin bertahan bersama Los Angeles Clippers musim depan.

Berita Basket NBA: Kontrak Tobias Harris bersama Los Angeles Clippers akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Akan tetapi, Harris mengungkapkan keinginannya untuk bertahan bersama Clippers dan meneken kontrak baru.

Beberapa saat lalu, Harris sebenarnya mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Clippers dengan mahar sebesar 80 juta Dolar AS. Namun, Harris menolaknya dengan alasan jumlah yang terlalu kecil. Ia rela menunggu hingga tahun depan karena aturan NBA akan membuatnya legal dalam menerima kontrak dengan jumlah yang lebih besar. Meski demikian, Harris mengaku ia tidak pernah terpikir untuk meninggalkan Clippers. Ia merasa bahwa Clippers adalah tempat yang tepat untuknya mengemban karier di NBA hingga usia tua nanti.

Performa Harris bersama Clippers memang tidak dapat dianggap remeh lagi pada musim lalu. Pemain yang berposisi sebagai forward ini mampu tampil produktif dengan torehan rata-rata 19 poin dan 6 rebound per pertandingannya. Hal tersebut lebih spesial lagi usai Harris semakin meningkatkan akurasinya dalam menembak bola dari garis tiga. Harris bahkan terpilih untuk mengikuti three point contest sebelum harus kalah dari tangan Devin Booker pada bulan Februari lalu.

Bagi Clippers, mempertahankan Harris tentu menjadi prioritas utama mereka untuk musim depan. Pasalnya, Harris masih berusia muda dan dapat mengembangkan potensinya lebih maksimal lagi. Selain itu, chemistry Harris yang sudah terbentuk dengan pemain Clippers lain akan memudahkan mereka untuk meraih kemenangan demi kemenangan di musim yang akan datang.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Tobias Harris

529