banner babe

Tobias Harris Ingin Bergabung Dengan Tim Kuat Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2019, 22:56 WIB
Tobias Harris Ingin Bergabung Dengan Tim Kuat Musim Depan

Tobias Harris ingin bergabung dengan tim yang merupakan kontender juara.

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Tobias Harris mengaku akan memilih tim yang mempunyai kekuatan bagus di musim depan. Ia akan bergabung dengan tim yang setidaknya mempunyai peluang besar untuk menjadi juara NBA.

Sebagaimana diketahui, kontrak Harris bersama 76ers akan segera habis tanggal 1 Juli mendatang. Setelah melewati periode itu, Harris akan menjadi unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun yang sesuai dengan keinginannya. Hingga selama ini, Harris telah membuka diri untuk menerima tawaran-tawaran baru dari tim lain. Namun, sang pemain masih belum memberi kode tim mana yang akan menjadi destinasi paling favoritnya nanti.

Usut punya usut, Harris rupanya mengincar tim yang dapat membantunya meraih gelar juara NBA. Hal ini memang terasa masuk akal mengingat usia Harris akan menginjak masa keemasannya sebagai pemain basket. ‚ÄúTobias ingin berada di sekitar pemain-pemain yang bisa membaur. Ia ingin berada di sebuah tim yang berpotensi juara. Ia mencari pelatih yang bagus, dengan gaya bermain dan tim yang memiliki kesempatan untuk juara," ucap salah satu reporter media ternama di Amerika Serikat.

Harris sendiri memang menjadi salah satu pemain yang diincar karena kemampuannya yang solid dalam mencetak banyak angka. Di musim ini saja, Harris memang menunjukkan performa yang cukup baik bersama 76ers. Ia mampu mencetak rata-rata 18 poin dan 8 rebound per laganya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Tobias Harris

817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini