banner babe

Tinggalkan Nike, Kyle Kuzma Jadi Brand Ambassador Terbaru Puma

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Okt 2019, 07:15 WIB
Tinggalkan Nike, Kyle Kuzma Jadi Brand Ambassador Terbaru Puma

Kyle Kuzma menjelaskan alasannya bergabung dengan Puma.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma membuat keputusan mengejutkan dimana ia meninggalkan Nike yang telah mensponsorinya dalam beberapa tahun terakhir. Ia justru membelot menuju perusahaan yang lebih kecil yakni Puma.

Menurut laporan yang diterima oleh Shams Charania selaku reporter ternama di Amerika Serikat, Kuzma dan Puma sama-sama sepakat untuk mengikat kontrak kerjasama dengan durasi mencapai 5 tahun. Dalam jangka waktu tersebut, pemain bernomor punggung 0 ini akan mendapat bayaran sebesar 20 juta Dolar AS. Angka itu masih dapat bertambah jika penjualan Puma dapat lebih tinggi karena pengaruh Kuzma di dalamnya.

Menanggapi keputusannya berpindah menuju Puma, Kuzma menjelaskan jika ia memang ingin bebas dan tidak suka dikekang oleh sesuatu yang kaku. Puma dapat memberikan hal tersebut dan membuatnya langsung tidak pikir panjang dalam menandatangani kontrak.

“Faktor pertama yang saya coba cari adalah kontrol, sedikit lebih banyak kebebasan untuk melakukan sesuatu. Tidak dibatasi dari sudut pandang ide. Memiliki sebuah merek yang sepenuhnya berkomitmen kepada saya dan melihat bahwa saya juga memiliki visi,” ucap Kuzma saat diwawancara oleh media setempat.

Puma kini juga semakin sukses mendapatkan nama-nama pemain muda yang bersinar di NBA. Sebelumnya, Puma juga telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain muda bersinar lainnya seperti Michael Porter Jr dari Denver Nuggets ataupun Deandre Ayton dari Phoenix Suns.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini