Tindakan Carmelo Anthony Untuk Lindungi LeBron James Tuai Pujian

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Nov 2021, 21:48 WIB
Carmelo Anthony diapresiasi karena redakan situasi di lapangan.

Carmelo Anthony dapat pujian usai lindungi LeBron James. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Carmelo Anthony mendapat pujian karena melindungi LeBron James dari serangan tim lawan. Seusai pertandingan melawan Detroit Pistons, Anthony terlihat mamagari bagian depan dari ruang ganti Lakers.

Seperti yang diketahui, perkelahian terjadi dalam laga antara Lakers melawan Pistons. Kala itu, LeBron James hampir saja baku hantam dengan Isaiah Stewart. Beruntung, wasit dan tim security berhasil melerai keduanya agar tidak terjadi hal-hal yang lebih buruk. Kedua pemain lantas diusir keluar lapangan karena menyebabkan keributan.

Ketika diusir keluar lapangan, semua pemain sejatinya sudah dijaga oleh security. Namun, hal tersebut tidak membuat Carmelo Anthony merasa tenang. Ia tetap bertindak heroik dengan menjaga bagian depan dari ruang ganti Los Angeles Lakers. Ia bahkan terlihat kamera melarang Cory Joseph (pemain Pistons untuk masuk ke lorong ruang ganti Lakers.

Meski terlihat sepele, tetapi tindakan Anthony ini dirasa sangat profesional. Ia tahu bahwa emosi antar pemain masih belum mereda usai perkelahian yang terjadi di kuarter ketiga. Jika lengah sedikit saja, para pemain bisa mendatangi ruang ganti masing-masing untuk memprovokasi. Anthony jelas tidak mau LeBron terlibat perkelahian lebih jauh.

Kejadian serupa juga pernah terjadi dalam laga antara Denver Nuggets melawan Miami Heat lalu. Saat Nikola Jokic dan Markieff Morris ribut, para pemain Heat sudah mendatangi ruang ganti Nuggets untuk melanjutkan perkelahian. Hal ini yang tidak diinginkan Anthony terjadi.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tindakan-carmelo-anthony-untuk-lindungi-lebron-james-tuai-pujian
1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini