Timnas Indonesia Kalah Tipis Dari Waverley Falcons

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jun 2022, 22:08 WIB
Timnas Indonesia tidak berdaya ketika harus berjumpa Waverly Falcons.

Timnas Indonesia kalah tipis ketika berhadapan melawan Waverly Falcons. (Gambar: Ariya Kurniawan)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Timnas Indonesia dipaksa menyerah ketika berjumpa dengan Waverley Falcons pada game keempat di Australia. Tim asuhan Milos Pejic tersebut tumbang dengan skor akhir 74-72.

Pertandingan keempat kali ini berlangsung sangat sengit sejak kuarter pertama. Bisa dikatakan, bahwa ini adalah pertandingan paling ketat yang dijalani oleh Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan semenjak datang ke Negeri Kanguru. Timnas Indonesia sejatinya sudah unggul satu poin pada lima detik terakhir kuarter empat. Sayang ketika kemenangan sudah di depan mata, Indonesia dianggap melakukan pelanggaran kepada Simon Conn. Para pemain melancarkan protes keras sehingga berbuntut technical foul. Waverley Falcons kembali memetik keunggulan dan berhak atas kemenangan tipis dengan margin satu bola saja.

Pemain Indonesia yang tampil paling menonjol pada pertandingan kali ini adalah Andakara Prastawa dan Abraham Damar Grahita. Prastawa lagi-lagi menunjukkan akurasinya sebagai shooting guard yang tajam. Punggawa Pelita Jaya Bakrie tersebut menorehkan 25 poin secara keseluruhan. Tidak mau kalah dengan Prastawa, Abraham juga tampil solid dengan menambahkan 18 poin.

Hasil ini membuat Indonesia telah mengoleksi 2 kemenangan dan 2 kekalahan selama berlatih di Australia. Mereka akan beristirahat selama satu hari sebelum bertanding melawan Sunshine Coast Phoenix besok lusa. Tim kepelatihan berharap bisa melihat Marques Bolden tampil pada laga tersebut. Bolden masih absen dalam empat laga perdana karena mengalami diare.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Waverley Falcons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/timnas-indonesia-kalah-tipis-dari-waverley-falcons
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini