Timnas Indonesia Berhasil Bangkit Pada Laga Ujicoba Kedua di Australia

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jun 2022, 20:51 WIB
Timnas Indonesia sukses pukul mundur Wyndham Basketball di Australia.

Timnas Indonesia menang di laga ujicoba melawan Wyndham Basketball. (Gambar: Ariya Kurniawan)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Timnas Indonesia berhasil bangkit pada laga ujicoba kedua di Negeri Kanguru. Melawan Wyndham Basketball, Tim asuhan Milos Pejic tersebut tampil dominan dan menang dengan skor akhir 74-66.

Setelah kalah di laga pertama, Timnas Indonesia mencoba untuk bangkit pada pertandingan kedua kali ini. Merah putih masih bermain tanpa Marques Bolden, Derrick Michael, dan Agassi Goantara. Meskipun belum diperkuat oleh sejumlah nama-nama pemain inti, tetapi Indonesia tetap tampil cukup baik. Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan tampil lebih dominan dan berhasil membuat Wyndham Basketball kalang kabut. Melalui permainan yang apik itu, Indonesia akhirnya mengantongi kemenangan pertama mereka di Negeri Kanguru.

Kunci kemenangan Indonesia tidak lepas dari performa apik Abraham Damar Grahita. Shooting guard Prawira Bandung tersebut menjadi top skor setelah menorehkan 16 poin, 4 rebound dan 4 steal. Tidak mau ketinggalan dengan Abraham, Brandon Jawato juga menunjukkan kelasnya sebagai pemain yang hebat. Pemain blasteran Amerika Serikat tersebut menorehkan double-double impresif dengan 10 poin dan 10 rebound.

Meskipun menang, tetapi permainan Indonesia tentunya masih belum sempurna. Satu sorotan terbesar dari laga melawan Wyndham Basketball adalah jumlah turnover. Indonesia membuat 22 turnover yang tentunya tidak bisa dikatakan sedikit. Ketika bertanding di FIBA Asia Cup yang sesungguhnya, Indonesia tentu tidak boleh tampil seceroboh itu. Lawan yang dihadapi juga sangatlah kuat dan bisa mengoptimalkan kesalahan sekecil apapun.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Abraham Damar Grahita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/timnas-indonesia-berhasil-bangkit-pada-laga-ujicoba-kedua-di-australia
2255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini