banner babe

Timberwolves Optimistis Dapatkan Jasa D'Angelo Russell di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Jun 2019, 23:35 WIB
Timberwolves Optimistis Dapatkan Jasa D'Angelo Russell di Bursa Pasar Bebas

Minnesota Timberwolves yakin bisa datangkan D'Angelo Russell.

Berita Basket NBA : Minnesota Timberwolves mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa mendatangkan D'Angelo Russell di bursa pasar bebas musim ini. Mereka yakin punya cara dan opsi yang paling tepat untuk membuatnya berseragam Timberwolves musim depan.

Salah satu reporter ternama ESPN yaitu Zach Lowe meyakini jika Timberwolves sudah melakukan persiapan matang untuk membidik Russell. Dengan komposisi tim yang cukup matang, tentu semua itu akan membuat Russell akan dengan mudah memilik mereka.

“Sudah banyak perbincangan mengenai kemungkinan Russell bergabung ke Timberwolves. Hal ini bukan karena Karl-Anthony Towns sering berkomentar di Instagram Russell. Hal tersebut murni karena pertemanan dekat mereka. Hal ini terjadi lantara Timberwolves memang sudah berbincang kepada seluruh tim di NBA bahwa mereka cukup percaya diri untuk mendapatkan Russell di pasar pemain bebas nanti,” ucap Lowe.

“Saya sebenarnya tidak bisa mengerti bagaimana Timberwolves bisa sangat percaya diri. Pasalnya, secara ruang gaji mereka sudah tidak cukup dan mereka memiliki banyak kontrak buruk di sana. Namun, mereka benar-benar percaya diri atas hal ini,” tukas Lowe.

Jika benar Timberwolves akan mengincar jasa Russell, maka mereka juga harus waspada akan pergerakan tim lain. Sebab, peminat Russell di bursa pasar bebas sudah tergolong banyak. Dua tim yang kini mulai dikait-kaitkan dengan Russell adalah Los Angeles Lakers dan Phoenix Suns.

Artikel Tag: NBA, nets, Timberwolves, d’angelo russell

897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini