Timberwolves Berusaha Keras untuk Merekrut Ben Simmons

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Sep 2021, 23:18 WIB
Ben Simmons saat melawan Minnesota Timberwolves. (Images: Getty)

Ben Simmons saat melawan Minnesota Timberwolves. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves berusaha keras untuk mendapatkan Ben Simmons. Namun, usaha itu tidak akan berhasil jika tidak menyertakan D'Angelo Russell.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ben Simmons memang belakangan ini sering dikabarkan bakal meninggalkan Sixers. Bahkan, pemain yang menempati posisi point guard itu dikabarkan menolak untuk berbicara dengan para penggawa Sixers. Dia juga sudah menegaskan tidak bakal kembali ke Sixers

Sejumlah klub berusaha untuk merekrut point guard berkebangsaan Australia itu. Salah satunya adalah Timberwolves. Tim asal Minnesota terus aktif untuk mendapatkan Simmons terjadi tanpa menyertakan Karl-Anthony Towns, Anthony Edwards atau Russell.

Tawaran yang disiapkan tim berlambang Serigala itu untuk mendapatkan Simmons adalah Malik Beasley, Josh Okogie, Jaden McDaniels, empat pick putaran pertama dan tiga pick swap putaran pertama.

Namun, pilihan tersebut tidak secara langsung meyakinkan Sixers, yang mencoba untuk pemenang sekarang. Jadi, ini kemungkinan harus menjadi kesepakatan multi-tim - yang tidak pernah mudah dilakukan. Demikian menurut laporan Jon Krawczynski dari The Athletic.

"Bahkan jika Wolves memasukkan D'Angelo Russell dalam sebuah tawaran - dan mereka telah berbicara sepanjang musim panas tentang membangun tim dengan Towns, Edwards, dan Russell di sekitar Simmons - tampaknya itu bukan langkah ajaib yang harus dilakukan Morey salah satu pemain bertahan terbaik di liga belum.

"Dalam percakapan dengan tim di Las Vegas, saya mendapat kesan bahwa Timberwolves adalah tim yang paling aktif dalam pembicaraan untuk mencoba membuat kesepakatan Simmons terjadi."

Simmons mencoba menekan Philadelphia. Dan mungkin 76ers akan menerima apa pun yang ditawarkan Timberwolves sebelum membuka kamp pelatihan dengan Simmons yang berpotensi bertahan. Tetapi - jika tidak menyertakan Russell - Minnesota menghadapi lebih banyak rintangan daftar dengan perdagangan Simmons daripada hanya beberapa minggu yang lalu.

Artikel Tag: Ben Simmons, minnesota timberwolves, Philadlphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/timberwolves-berusaha-keras-untuk-merekrut-ben-simmons
1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini