Timberwolves Amankan Puncak klasemen Setelah Kalahkan Pacers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 14:55 WIB
Timberwolves Amankan Puncak klasemen Setelah Kalahkan Pacers

Timberwolves Amankan Puncak klasemen Setelah Kalahkan Pacers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves amankan puncak klasemen Wilayah Barat. Hal ini setelah kalahkan Indiana Pacers dengan skor 113-111 dalam laga di Gainbridge Fieldhouse Indianapolis Indiana, Jumat

Anthony Edwards jadi top skor Minnesota Timberwolves dengan mencetak 44 poin pada ketiadaan Karl-Anthony Towns. Skor tersebut menyamai poin tertingginya yang pernah dibuat sebelumnya pada musim ini, seperti dikutip dari laman resmi NBA. Rudy Gobert menambah 18 poin dan 14 rebound untuk T-wolves, dan membawanya ke posisi teratas di Wilayah Barat dengan rekor 44 menang dan 19 kalah, unggul satu kemenangan dari rival terberatnya Oklahoma City Thunder yang mencatat 43-19.

Naz Reid menambahkan 13 poin dan 8 rebound, Jaden MacDaniels 11 poin, dan Nickeil Alexander-Walker 10 poin. Karl-Anthony Town dilaporkan mengalami cedera di lutut kirinya dan terancam akan absen dalam jangka waktu yang lama. Absennya KAT tentu akan sangat berdampak pada permainan Wolves, terlebih tidak lama lagi babak play-off NBA akan dimulai.

Pascal Siakam mencetak 24 poin dan Tyrese Haliburton menambahkan 23 poin serta 13 assist untuk Pacers. Mereka tertinggal 17 poin di paruh pertama, namun memimpin 104-103 melalui dunk keras Siakam di sisa waktu pertandingan 2 menit. Indiana Pacers telah kalah tiga kali dari empat pertandingan dan berada di urutan kedelapan di Timur. Pacers juga mengalami permasalahan pada pemain yang cedera dalam jangka pendek. Pemain guard utama Pacers Bennedict Mathurin harus absen karena cedera bahu dan diperkirakan akan absen setidaknya tiga pertandingan lagi.

Selanjutnya, T-wolves akan menghadapi Cleveland Cavaliers besok, dan Pacers melawan Orlando Magic pada Senin (11/3).

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Anthony Edwards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/timberwolves-amankan-puncak-klasemen-setelah-kalahkan-pacers
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini