Tim Bola Sukses, Raffi Ahmad Berharap Tim Basketnya Juga Bisa Mengikuti

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jan 2022, 11:31 WIB
Raffi Ahmad tegaskan tidak main-main bentuk tim Rans PIK Basketball.

Raffi Ahmad ingin bentuk tim basket yang sukses sama seperti tim bola. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya tidak main-main dalam membentuk tim basket profesional. Ia ingin membawa Rans PIK Basketball jadi salah satu tim ternama di tanah air.

Setelah sukses membentuk tim sepakbola yang bagus, Raffi Ahmad melebarkan sayapnya ke dunia basket. Ia juga membentuk tim baru yang dinamai Rans PIK Basketball. Tim tersebut merekrut banyak pemain bintang pada jeda antar musim. Sebut saja ada pemain-pemain hebat yang berhasil digaet seperti Nuke Tri Saputra, Valentino Wuwungan, dan Christian Gunawan.

Dengan persiapan matang yang sudah berjalan, Raffi ingin supaya tim basket miliknya bisa mengikuti prestasi tim bola. Sebelumnya, tim sepakbola Raffi berhasil menembus Liga 1.

“Saya ingin menjadi pelaku yang memajukan bola basket di Indonesia karena saya yakin basket di Indonesia bukan hanya untuk olahraga saja, tapi lifestyle dan entertaiment untuk ke depannya. Apalagi banyak anak-anak muda yang tergila-gila dengan basket. Boleh kita hanya NBA, tapi IBL harus maju untuk ke depannya," ucap Raffi saat diwawancara oleh media setempat.

“Semoga dengan kehadiran Rans, kita bisa sama-sama memajukan Perbasi dan IBL dan kami komitmen untuk Rans-kan dia! Kemarin adalah tahun kami di sepakbola, Rans mendapat hasil yang baik, kami lolos Liga 1. Nah, ini saatnya bagi kami bukan main-main untuk memberikan yang terbaik apalagi ini basket, untuk IBL dan Perbasi," tukas suami dari Nagita Slavina itu.

Artikel Tag: Raffi Ahmad, Rans PIK Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tim-bola-sukses-raffi-ahmad-berharap-tim-basketnya-juga-bisa-mengikuti
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini