Tiga Tim Siap Tawar JJ Redick Dari New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 06:34 WIB
JJ Redick sudah dapat banyak ketertarikan dari tiga tim papan atas konferensi timur.

JJ Redick sudah diincar oleh tiga tim besar asal konferensi timur.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu JJ Redick mendapat ketertarikan besar dari tiga tim konferensi timur NBA saat ini. Tiga tim yang dimaksud itu adalah Philadelphia 76ers, Brooklyn Nets, dan Boston Celtics.

Belakangan ini, New Orleans Pelicans dikabarkan siap menukar JJ Redick yang usianya sudah semakin tua. Selain usia yang bertambah senja, performa Redick juga dinilai kurang efektif. Mendengar keterbukaan Pelicans untuk melepas Redick, beberapa tim besar lantas mulai mendaftarkan diri untuk menggaetnya. Tidak main-main, tiga tim papan atas konferensi timur sudah mulai aktif bernegosiasi dengan manajemen Pelicans.

Menurut pemberitaan dari media ternama di Negeri Paman Sam, baik 76ers, Nets, dan Celtics membutuhkan tambahan kekuatan seperti Redick. Pemain sepertinya bisa melepaskan tembakan tiga angka secara akurat dan mampu membantu tim merengkuh gelar juara.

Manajemen Pelicans tentunya akan memilih tim yang berani memberikan aset paling berharga. Mereka dikabarkan ingin mendapatkan draft pick masa depan sebagai modal awal untuk regenerasi tim. Beberapa draft pick ronde pertama sejatinya sudah dimiliki Pelicans hasil dari pertukaran Anthony Davis dengan Los Angeles Lakers di tahun 2019 lalu.

Namun, mereka masih belum puas dan ingin menambah stok lagi. Draft pick memang jadi aset berharga dan dapat dijadikan alat pertukaran pemain lagi andaikan Pelicans juga ingin mendapatkan pemain hebat secara instan.

Artikel Tag: JJ Redick, New Orleans Pelicans, NBA

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini