Tiga Pemain Inti Brooklyn Nets Resmi Keluar Dari Karantina

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Des 2021, 08:15 WIB
Brooklyn Nets bakal diperkuat oleh tiga pemain intinya lagi.

Tiga pemain Brooklyn Nets resmi bebas dari masa karantina. (Gambar: Wrapspots)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar baik akhirnya mendatangi skuat Brooklyn Nets menjelang akhir tahun 2021 kali ini. Tiga pemain inti mereka sudah resmi keluar dari masa karantina mandiri.

Tiga pemain yang dimaksud itu adalah Kevin Durant, Kyrie Irving dan LaMarcus Aldridge. Kabar ini jelas melegakan Steve Nash selaku pelatih kepala tim. Sebelumnya, mereka harus kehilangan hingga 10 pemain karena terpapar COVID-19. Dengan keluarnya tiga pemain itu dari masa karantina, maka Brooklyn Nets bisa menambah kekuatan sebelum berjumpa dengan Philadelphia 76ers, Kamis (30/12) waktu setempat.

Hanya Kyrie Irving saja yang belum bisa bermain di laga tersebut karena laga itu digelar di Barclays Center. Sebagaimana diketahui, Irving merupakan salah satu pemain NBA yang ngotot enggan divaksin sampai sekarang ini. Dengan itu, ia tidak diperbolehkan untuk mengikuti pertandingan kandang di kota Brooklyn. Pemerintah setempat sudah mewajibkan semua atlet untuk vaksin demi bisa mengikuti pertandingan indoor.

Irving sendiri hanya bisa mengikuti pertandingan tandang dimana pemerintah daerah dari tim tuan rumah tidak mewajibkan pemainnya vaksin. Apapun itu, kembalinya Durant dan Aldridge juga sudah cukup untuk membuat Nash lega. Durant merupakan pencetak angka tersubur dalam tim. Hadirnya Kevin Durant bakal mengurangi beban yang dipikul oleh James Harden maupun Patty Mills. Aldridge meskipun usianya sudah senja juga masih tampil solid sebagai bigman di sektor paint area.

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tiga-pemain-inti-brooklyn-nets-resmi-keluar-dari-karantina
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini