Tidak Ingin Ketinggalan Dengan Lakers, Clippers Juga Buka Kembali Fasilitas Latihan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Mei 2020, 23:58 WIB
Tidak Ingin Ketinggalan Dengan Lakers, Clippers Juga Buka Kembali Fasilitas Latihan

Los Angeles Clippers kembali buka fasilitas latihan.

Berita Basket NBA : Pada tanggal 16 Mei lalu, Los Angeles Lakers sepakat mengambil keputusan untuk membuka kembali fasilitas latihan mereka di El Segundo. Pemerintah daerah Los Angeles sudah memperbolehkan operasi arena olahraga tetapi dengan protokol kesehatan yang harus diperhatikan.

Seakan tidak mau kalah dengan Lakers, L.A Clippers juga membuka fasilitas latihan mereka pada hari Senin, (18/5). Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Clippers membuka fasilitas latihan mereka agar bisa dimanfaatkan oleh para pemain. Manajemen tim juga menerapkan aturan ketat bagi pemain yang hendak menggunakan fasilitas. Mereka harus menggunakan masker, menjaga kebersihan, serta menjaga jarak agar meminimalisir penyebaran Virus Corona.

Satu kabar baik dari skuat Clippers adalah semua pemain mereka telah dinyatakan negatif dari paparan COVID-19. Artinya, semua pemain sudah bisa melakukan latihan secara terpadu jika mereka ingin. Pembukaan fasilitas latihan ini jelas sangat berguna bagi pemain Clippers. Sebagai kontender juara NBA di musim 2020, para pemain ingin menjaga kondisi fisik agar tetap fit.

Mengenai kelanjutan liga, belum diketahui kapan keputusan akan dibuat. Banyak media yang memprediksi bahwa NBA akan berlanjut pada kisaran bulan Juli mendatang. Namun, satu hal yang pasti, jika kompetisi dilanjutkan maka penonton tidak boleh hadir di arena secara langsung. Mendatangkan penonton akan menimbulkan kontak fisik sehingga berpotensi menularkan Virus Corona.

Artikel Tag: NBA, Clippers, lakers, Virus Corona

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini