Tetap Moncer di Usia Senja, Arki Dikania Wisnu Banjir Pujian

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 07:13 WIB
Performa apik Arki Dikania Wisnu buat banyak orang terkesan.

Arki Dikania Wisnu banjir pujian atas performa apiknya di usia senja. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket senior Satria Muda Pertamina yaitu Arki Dikania Wisnu dapat pujian besar dari banyak orang usai tampil apik di usia senjanya. Ia mampu menjaga performa agar tetap stabil di lapangan hingga musim ini.

Sebagai pebasket profesional, usia 33 tahun tentunya tidak dapat digolongkan muda lagi. Meski usia terus bertambah, tetapi Arki Dikania Wisnu mampu menjaga fisik dan permainannya tetap stabil. Ia bahkan jadi kunci Satria Muda Pertamina untuk menembus babak final IBL tahun ini. Melihat performa Arki yang terus moncer itu, beberapa pemain dari tim rival bahkan sampai melontarkan pujian.

“Arki luar biasa, mental, skill, kekuatannya dan basketball IQ nya. Still the one of the best players in this league. Kita semua tahu, Arki selalu  pump fake dan drive ke kanan, tetapi selalu saja dia bisa melakukannya,” ucap Diftha Pratama selaku kapten dari Prawira Bandung.

Pujian serupa juga diberikan oleh mantan rekan setim Arki di tim nasional Indonesia, Ebrahim 'Biboy' Enguio Lopez. Menurutnya, Arki adalah pemain yang cerdas serta tahu untuk memberi dampak ke permainan tim.

“Arki itu smart player dan good leader buat Satria Muda. Dia bermain sangat efisien. Jika pengalaman Anda masih belum cukup sepadan akan susah menjaganya,” tambah pemain lokal naturalisasi milik NSH Mountain Gold Timika itu.

Artikel Tag: Arki Dikania Wisnu, Satria Muda Pertamina, IBL

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini