Terungkap! Magic Johnson Sebenarnya Tak Ingin Pilih Lonzo Ball di NBA Draft 2017

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Feb 2019, 13:30 WIB
Terungkap! Magic Johnson Sebenarnya Tak Ingin Pilih Lonzo Ball di NBA Draft 2017

Magic Johnson mengaku tidak terlalu ingin memilih Lonzo Ball di NBA Draft 2017.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Presiden klub Los Angeles Lakers yaitu Magic Johnson menggunakan hak pilih timnya untuk mendatangkan Lonzo Ball di NBA Draft tahun 2017 silam. Namun, Magic sebenarnya tidak tertarik untuk memilih Ball dalam proses pemilihan rookie tersebut.

Hal ini terungkap ketika salah satu reporter ESPN yaitu Stephen A.Smith yang merupakan teman dekat dari Magic Johnson mengungkapkan skenario dibalik terpilihnya Lonzo Ball. Menurutnya, Magic merupakan sosok yang profesional dan selalu menurut kepada atasan yang telah memberinya kepercayaan. Sebagai seorang presiden klub, ia sebenarnya lebih tertarik untuk memilih De'Aaron Fox yang juga berposisi sebagai point guard. Namun, Jeanie Buss selaku pemilik Lakers mendorong Magic untuk memilih Lonzo karena beberapa faktor.

Faktor-faktor yang dimaksud Jeanie adalah kepopuleran Lonzo yang dimiliki di usianya yang masih sangat muda. Ia juga memiliki sosok ayah yang kontroversial dimana hal itu akan menjadi nilai jual tersendiri baginya. Kemampuan Lonzo memang tidak sebagus pemain-pemain lain, tetapi Jeanie melihat kedatangannya mampu membawa dampak positif bagi tim. Demi menuruti permintaan Jeanie, Magic akhirnya mengalah dan tetap memilih Lonzo Ball ketimbang De'Aaron Fox.

"Magic Johnson adalah sahabat saya sendiri yang sudah saya anggap sebagai kakak saya juga. Ketika saya dan dia berbincang di televisi nasional, ia rela berbohong untuk mementingkan prioritas timnya. Magic Johnson juga tidak akan memilih Lonzo Ball di NBA Draft apabila Jeanie Buss tidak menyuruhnya untuk melakukan hal itu," ucap Stephen A.Smith.

Artikel Tag: NBA, lakers, lonzo ball, Magic Johnson, Jeanie Buss, DeAaron Fox

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/terungkap-magic-johnson-sebenarnya-tak-ingin-pilih-lonzo-ball-di-nba-draft-2017
2000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini