Terungkap! LeBron James Ternyata Cedera Tangan Saat Final NBA

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jun 2018, 23:00 WIB
Terungkap! LeBron James Ternyata Cedera Tangan Saat Final NBA

LeBron James ternyata mengalami cedera tangan saat bertanding di babak final.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Game keempat babak final NBA ternyata menyisakan fakta yang baru saja terungkap. Hal tersebut adalah cedera tangan yang dialami LeBron selama tampil di babak final game kedua hingga game keempat.

Babak final NBA telah usai dengan gelar juara menjadi milik Golden State Warriors. Di babak final, Warriors berhasil menyapu bersih kemenangan atas Cleveland Cavaliers dengan skor telak 4-0.

Saat ditanya mengenai performanya di babak final, James mengaku belum puas dan ia merasa terbebani dengan cedera tangan yang dialaminya. Ya, LeBron James mengalami cedera tangan serius karena menghantam papan tulis di akhir game pertama babak final. Di pertandingan tersebut, Cleveland Cavaliers berpeluang besar memenangkan laga tetapi blunder yang dilakukan JR Smith membuat mereka justru menelan kekalahan pahit di babak overtime.

"Saya meluapkan emosi dengan cara memukul papan tulis. Saya telah memberikan segalanya di game tersebut dan masih belum dapat meraih kemenangan. Ya, inilah yang terjadi karena saya bukanlah petinju yang memiliki tulang kuat," tutur James. Mendengar pengakuan James tersebut, maka dapat disimpulkan ia bermain di game kedua hingga game keempat dengan kondisi tangan yang cedera.

Cedera James tersebut tidak terlihat sebelum ia mengatakannya di konferensi akhir laga game keempat. Pasalnya, selama pertandingan James tidak terlihat menggunakan perlengkapan untuk melindungi tangannya sama sekali. Namun, cedera memang tidak bisa dibohongi. Performa James menurun cukup signifikan sejak game pertama lalu. Apabila di game pertama LeBron berhasil mencetak 51 poin, maka di game kedua hingga game keempat ia hanya mampu mencetak rata-rata 28 poin per pertandingannya.

Artikel Tag: NBA, warriors, Cavaliers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/terungkap-lebron-james-ternyata-cedera-tangan-saat-final-nba
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini