Terry Stots Ramaikan Perburuan Pelatih Los Angeles Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 07 Mei 2022, 19:40 WIB
Los Angeles Lakers telah melakukan wawancara dengan Terry Stots.

Los Angeles Lakers telah melakukan wawancara dengan Terry Stots.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers terus melakukan pencarian pelatih anyar. Terbaru, mereka melakukan wawancara dengan mantan pelatih Portland Trail Blazers, Terry Stots.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,sSetelah melewatkan babak playoff dengan rekor 33-49 pada NBA 2021-2022, manajemen Lakers akhirnya memutuskan untuk memecat Frank Vogel pada bulan April.

Sejauh ini, proses pencarian Lakers dilakukan secara metodis. Organisasi tersebut telah mewawancarai pelatih dalam gelombang satu atau dua sekaligus, kata sumber - menghindari format tradisional mewawancarai banyak kandidat sebelum mengupas daftar untuk wawancara lanjutan.

Manajer umum Lakers, Rob Pelinka adalah orang penting dalam pencarian organisasi, tetapi ada komite yang siap untuk memeriksa para kandidat. Selain Pelinka dan pemilik Jeanie Buss, penasihat Kurt Rambis dan mantan pelatih Lakers Phil Jackson juga menjadi bagian penting dari percakapan tersebut, kata sumber.

Prestasi Terry Stots cukup baik. Dia meninggalkan Portland sebagai pelatih pemenang kedua terbanyak dalam sejarah waralaba, termasuk rekor 402 kali kemenangan dan mengalami 318 dalam sembilan musim sebagai pelatih Blazers.

Meski demikian, pelatih yang sudah berusia 64 tahun tersebut mengalami perjalanan karier yang singkat dengan Atlanta Hawks (2003 dan 2004) dan Milwaukee (2006 dan 2007) di mana dia memiliki empat sub-.500 musim.

Selain Stotts, Lakers juga telah menghubungi asisten Milwaukee Bucks, Darvin Ham dan asisten Toronto Raptors, Adrian Griffin untuk melakukan wawancara, demikian kata salah seorang sumber, diberitakan ESPN.

Jadi, siapakah yang akan ditunjuk menjadi pelatih Lakers musim depan?

Artikel Tag: los Angeles lakers, Terry Stots, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/terry-stots-ramaikan-perburuan-pelatih-los-angeles-lakers
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini