Terry Rozier Terkesan Dengan Permainan Apik LaMelo Ball

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Jan 2021, 21:17 WIB
Terry Rozier terkesan dengan cara bermain LaMelo Ball.

LaMelo Ball dapat pujian besar dari Terry Rozier. (Gambar: Getty Images)

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu Terry Rozier memberikan pujian besar kepada rekan setimnya, LaMelo Ball. Pada usia muda, LaMelo dianggap sudah bisa memberikan kontribusi besar pada permainan tim.

Untuk ukuran seorang pemain berposisi point guard, LaMelo memang memiliki postur yang cukup tinggi. Adik kandung Lonzo Ball tersebut memiliki tinggi badan lebih dari 2 meter. Postur tubuh yang jangkung tersebut lantas memudahkan LaMelo untuk membantu bigman Charlotte Hornets merebut rebound. Sejauh ini, LaMelo mampu mencetak rata-rata 7 rebound per pertandingan.

Torehan itu bahkan lebih tinggi dari dua bigman Hornets yakni Bismack Biyombo dan PJ Washington. Kemampuan LaMelo yang cukup merata itu membuat Terry Rozier terkesan.

"Sebagai seorang pemain guard, anda harus bisa membantu bigman merebut rebound. Kemampuan rebound dari LaMelo Ball sejauh ini sangat luar biasa. Sulit dipercaya ia bisa bermain sedemikian bagus pada usia muda," ucap Rozier.

Dari performa apik yang ditunjukkan selama ini, LaMelo jadi kandidat terkuat untuk memenangi gelar Rookie of the Year. Ia mampu mencetak rata-rata 12 poin, 7 rebound, dan 6 assist per pertandingan. James Borrego selaku nahkoda Hornets memang masih menurunkan LaMelo dari lapis kedua alias bangku cadangan. Namun jika LaMelo mampu meningkatkan performanya secara signifikan, bukan tidak mungkin namanya akan diplot sebagai starter dalam waktu dekat. Ia berpotensi menggeser Devonte Graham yang musim ini bermain kurang konsisten.

Artikel Tag: Terry Rozier, LaMelo Ball, Charlotte Hornets

767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini