Terkuak! Pelicans Sengaja Mainkan Lakers Demi Hancurkan Mental Pemain Mudanya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Feb 2019, 12:15 WIB
Terkuak! Pelicans Sengaja Mainkan Lakers Demi Hancurkan Mental Pemain Mudanya

New Orleans Pelicans berusaha hancurkan Lakers dalam pertukaran Anthony Davis.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans mempunyai cara tersendiri untuk melampiaskan rasa amarahnya kepada Los Angeles Lakers. Mereka memainkan Lakers terkait pertukaran Anthony Davis kemudian membocorkan negosiasinya kepada media agar merusak mental pemain-pemain muda Lakers.

Semenjak Davis meminta dilepas dari tim, Pelicans langsung menyadari bahwa Davis ingin hengkang menuju Lakers dan Lakers akan berusaha keras mendapatkannya. Pelicans pun memanfaatkan hal tersebut untuk membalas Lakers. Mereka sengaja melakukan negosiasi dengan Lakers kemudian membocorkan siapa saja nama-nama pemain muda yang ditawarkan Lakers kepada media. Hal ini ditujukan untuk merusak mental pemain Lakers karena sadar bahwa mereka akan dilepas dalam waktu dekat.

"Semenjak awal saya sudah tahu apabila Pelicans tidak mungkin melepas Anthony Davis menuju Lakers. Apalagi, setelah Pelicans meminta 4 draft pick ronde pertama, itu sangat tidak masuk akal. Pelicans hanya merasa marah karena Lakers tidak menghormati Davis bersama mereka. Oleh karena itu, mereka membocorkan informasi siapa saja pemain Lakers yang ditawarkan demi merusak mental pemain Lakers itu sendiri," ucap Brian Windhorst selaku reporter ternama di Amerika Serikat.

Usaha Pelicans dapat dikatakan cukup berhasil. Lakers sendiri harus menelan kekalahan telak ketika berjumpa dengan Indiana Pacers. Lakers harus kalah dengan margin mencapai 40 poin. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan terbesar sepanjang karier LeBron James di NBA selama ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Pelicans, Anthony davis

1738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini