Terima Trofi Kobe Bryant MVP Award, Kawhi Leonard Merasa Begitu Bangga

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Feb 2020, 23:47 WIB
Terima Trofi Kobe Bryant MVP Award, Kawhi Leonard Merasa Begitu Bangga

Bahagianya Kawhi Leonard jadi pemain pertama yang sabet trofi Kobe Bryant MVP Award.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard berhasil menyabet trofi Kobe Bryant MVP Award di All-Star Game 2020 kali ini. Sebagai pemain pertama yang mendapatkan trofi tersebut, Leonard merasa bahagia bukan main.

Seperti yang diketahui, Komisioner NBA yaitu Adam Silver memang merubah nama trofi MVP All-Star Game dengan nama yang berbau Kobe Bryant. Hal ini ditujukan untuk memberi penghormatan kepada sosok Kobe yang telah berpulang pada tanggal 26 Januari lalu. Trofi tersebut kemudian diserahkan kepada Leonard atas performa impresifnya pada pertandingan All-Star, Minggu (16/2).

Dalam pertandingan tersebut, Leonard mampu melesakkan 8 kali tembakan tiga angka dan mencetak total 30 poin. Berkat penampilan produktifnya itu, Team LeBron berhasil mengalahkan Team Giannis dengan margin hanya satu bola. Leonard yang mendapatkan trofi Kobe Bryant MVP Award tersebut kemudian mengungkapkan rasa bangganya kepada media setempat dalam sebuah wawancara.

"Ini sangat istimewa. Seperti yang saya katakan, saya memiliki ikatan dengannya. Kata-kata tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya saya karena mendapatkannya,” ucap Leonard dalam pernyataannya.

“Dapat menempatkan trofi itu di kamar saya, di ruang trofi saya, dan melihat nama Kobe di sana, itu sangat berarti bagi saya. Dia adalah inspirasi besar dalam hidup saya. Dia melakukan banyak hal untuk saya,” tutur pemain yang akrab dengan julukan The Klaw ini.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Kawhi Leonard

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini