Tembus Final Konferensi Barat, Rasa Percaya Diri Devin Booker Melambung

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 19:29 WIB
Devin Booker bangga bisa bawa Phoenix Suns lolos ke babak final konferensi barat.

Devin Booker makin percaya diri usai bawa Phoenix Suns lolos final konferensi barat. (Gambar: The SportsRush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Devin Booker bahagia bukan main usai sukses menembus babak final konferensi barat musim ini. Ia bakal menjadikan babak playoff musim ini sebagai ajang pembuktian diri.

Secara luar biasa, Phoenix Suns menunjukkan peningkatan performa yang begitu musim di tahun ini. Tim asuhan Monty Williams itu berhasil menyelesaikan musim reguler di peringkat kedua klasemen konferensi barat. Performa apik Suns tidak berhenti di situ saja, mereka berhasil menggilas Los Angeles Lakers dan Denver Nuggets di babak playoff. Berkat dua kemenangan impresif itu, Suns kini menjadi tim pertama yang mendapat tiket ke final konferensi barat.

Menanggapi kesuksesan ini, Devin Booker selaku pemain kunci Suns akhirnya meluapkan emosi ke publik. Ia merasa kesal ketika namanya selalu diremehkan banyak orang. Meskipun masih muda, ia yakin bisa membawa Suns merengkuh gelar juara NBA.

“Saya merasa sangat senang dan percaya diri saat ini. Saya sudah menunggu momen ini sejak sangat lama. Banyak orang meremehkan saya dengan mengatakan hal-hal negatif terkait kemampuan individu saya. Saya dibilang terlalu muda dan tidak siap akan momen besar. Rasanya, musim ini adalah momen dimana saya harus membuktikan diri. Semua rekan setim saya juga bersenang-senang di lapangan sehingga memudahkan tugas saya sebagai pencetak angka,” ucap Booker saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Devin Booker, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tembus-final-konferensi-barat-rasa-percaya-diri-devin-booker-melambung
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini