Telan Hasil Buruk di Seri 1, Amartha Hangtuah Langsung Berbenah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jan 2020, 22:12 WIB
Telan Hasil Buruk di Seri 1, Amartha Hangtuah Langsung Berbenah

Amartha Hangtuah lakukan evaluasi usai telan hasil buruk di Seri 1 Semarang. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Amartha Hangtuah tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan usai gagal tampil menawan di Seri 1 Semarang kemarin. Tim yang khas dengan warna ungu tersebut akan segera berbenah agar bisa bangkit dari keterpurukannya.

Pada seri perdana lalu, Amartha Hangtuah hanya bisa meraih satu kemenangan dari total tiga laga yang mereka jalani. Satu-satunya kemenangan tersebut juga diraih dengan susah payah usai menghempaskan perlawanan Satya Wacana Salatiga dalam drama overtime. Merasa penampilan timnya tidak memuaskan, komisaris Amartha Hangtuah yaitu Musab Mochammad menegaskan adanya evaluasi dalam waktu dekat.

Fokus evaluasi dari Hangtuah ini juga akan menyeluruh. Tidak hanya faktor pemain dan strategi dalam lapangan, tetapi juga evaluasi menyeluruh yang menyokong keberlangsungan pemain itu sendiri. Hal ini ditujukan agar nantinya Hangtuah bisa melakukan persiapan dengan lebih matang hingga akhirnya membuahkan prestasi yang manis pula.

“Sampai Jakarta ini kami segera evaluasi. Ada bahan evaluasi dari mulai masuk lapangan sampai menang istilahnya. Itu kita pikirin sekarang. Nanti kami evaluasi dulu internal.  Tidak cuma pemain saja yang kita pikirin, semuanya juga. Termasuk tadi antisipasi kelelahan pemain dan persiapan sebelum tanding,” ucap Musab saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Hangtuah akan segera melakoni persiapan untuk Seri 2 yang akan digelar di kota Bandung. Musab berharap timnya bisa meraih kemenangan dengan jumlah lebih banyak dari Seri 1 Semarang.

Artikel Tag: IBL, Amartha Hangtuah, Musab Mochammad

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini