Tekad Arki Dikania Wisnu Untuk Tinggalkan Warisan Bagi Satria Muda

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Sep 2021, 21:17 WIB
Arki Dikania Wisnu berharap bisa beri warisan positif untuk Satria Muda.

Arki Dikania Wisnu ingin cetak sejarah sekaligus tinggalkan warisan untuk Satria Muda. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Arki Dikania Wisnu mengaku ingin meniru jejak legenda NBA, Michael Jordan. Ia berharap bisa mengakhiri kariernya bersama Satria Muda Pertamina dan meninggalkan warisan yang positif.

Semenjak bergabung dengan Satria Muda Pertamina di tahun 2011 silam, Arki Dikania Wisnu tidak pernah berganti tim sama sekali. Ia terus menjadi bagian penting dari tim yang bermarkas di Jakarta tersebut. Ketika ditanya soal misinya di usia yang semakin tua, Arki punya jawaban yang luar biasa. Pemain berkepala plontos ini mengatakan bahwa dirinya ingin mewariskan sejarah dan hal-hal positif untuk tim yang membesarkan namanya itu.

“Saya memulai karier basket bersama Satria Muda, satu hal yang ingin saya lakukan adalah mengikuti jejak Michael Jordan dengan memberikan warisan yang berharga untuk tim ini," ucap Arki saat diwawancara oleh media setempat.

Prestasi Arki bersama Satria Muda juga tergolong bagus. Ia sudah mengoleksi total empat gelar juara yang diraihnya sampai IBL musim 2021 kemarin. Pada usia tua sekalipun, Arki tetap dipercaya jadi kapten dan memberikan kontribusi optimal di lapangan. Ia begitu ditakuti karena badannya yang besar dan kekar. Senjata andalan Arki adalah drive ke paint area yang begitu dominan serta pump fake yang tidak diduga-duga. Dua senjata itu membuatnya sulit dihentikan oleh siapapun ketika bermain di lapangan. Banyak pemain muda juga mengidolakan ayah dari satu anak ini.

Artikel Tag: Arki Dikania Wisnu, Satria Muda Pertamina, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tekad-arki-dikania-wisnu-untuk-tinggalkan-warisan-bagi-satria-muda
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini