Tegas! Brooklyn Nets Larang Kyrie Irving Bermain Jika Belum Vaksin

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Okt 2021, 22:58 WIB
Brooklyn Nets larang Kyrie Irving untuk bertanding sebelum terima vaksinasi COVID-19.

Kyrie Irving dilarang bermain oleh manajemen Brooklyn Nets sebelum mau divaksin. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets mengambil keputusan tegas soal status Kyrie Irving di musim ini. Manajer umum tim yakni Sean Marks menyatakan bahwa Irving tidak boleh bermain sebelum mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving merupakan pemain dengan kepribadian yang unik dan sulit ditebak. Setelah banyak menghilang tanpa alasan jelas pada musim lalu, Irving lagi-lagi berulah pada musim ini. Ia menolak vaksinasi COVID-19 karena alasan pribadi yang tidak mau diumbar ke publik. Mengingat ia bermain untuk Brooklyn (yang bermarkas di New York), Irving harus divaksin agar bisa bermain di laga kandang.

Banyak pihak kemudian bingung soal status Irving. Apakah ia bakal bermain di laga tandang saja, atau tidak dimainkan sama sekali. Sean Marks akhirnya mengambil keputusan tegas bahwa ia tidak akan memberi izin Irving untuk bermain sebelum mau divaksin.

"Dengan situasi sulit yang kami hadapi, kami sudah berdiskusi dengan manajemen inti dan mengambil keputusan soal Kyrie. Dia tidak akan bisa bertanding di laga resmi sebelum jadi pemain full time. Kyrie sudah mengambil keputusan pribadi soal vaksinasi, dan kami menghargai keputusannya itu. Namun sebagai tim yang punya aturan, kami tidak memperbolehkan pemain kami untuk bekerja sebagai part-timer saja. Kami ingin menghargai semua pemain yang berkorban demi mendapatkan tempat dalam tim," ucap Marks dalam pernyataan resminya.

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tegas-brooklyn-nets-larang-kyrie-irving-bermain-jika-belum-vaksin
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini