Tatum: Cetak 60 Poin adalah Malam yang Spesial

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Mei 2021, 20:52 WIB
Bintang muda Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: Getty)

Bintang muda Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Tidak semua pemain bisa mencetak 60 poin. Butuh kerja keras dan mental yang tangguh untuk melakukan itu. Hal tersebut yang diperlihatkan bintang muda Boston Celtics, Jayson Tatum.

Dalam pertandingan yang berlangsung di TD Garden, Sabtu (1/5) malam WIB, Tatum bermain gemilang untuk membawa Celtics mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor 146-143. Dia berhasil menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 60 poin. Dia menjadi pemain kedua Celtics setelah Larry Bird yang berhasil melakukan itu.

"Itu adalah malam yang istimewa; Hanya berada di sekitar pria, bermain dengan pria yang membuat Anda senang, dan bahagia atas kesuksesan And. Kita semua kerja keras, kita masing-masing dan setiap orang yang kita lakukan setiap hari, sehingga ketika seseorang, saya atau siapa pun itu , mengalami malam seperti itu, berbagi momen itu dengan mereka adalah hal yang istimewa. Hanya membuat rekan satu tim Anda bahagia untuk Anda berarti segalanya," katanya setelah pertandingan.

Dalam pertandingan itu, Celtics memang sempat tertinggal sekitar 30 poin. Tapi, perlahan tim tuan rumah berhasil memangkas jarak hingga 13 poin. Di kuarter keempat, Tatum mulai ambil alih permainan dan membimbing Celtics memetik kemenangan.

"Saya pikir hanya bagian terbaik yang jelas kembali dan menang dan hanya melihat semua orang berkontribusi. Jelas saya dan JB, pukulan besar yang dia lakukan di akhir. [Marcus] Cerdas sepanjang malam. Tristan [Thompson] di kaca, dan Rob [Williams]. Dan Aaron masuk dan bermain luar biasa malam ini," katanya.

"Saya pikir itu hanya menunjukkan pertumbuhan tim kami, hanya semua orang yang berkontribusi, jelas turun 30 poin dan hanya mencari cara untuk memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Boston Celtics, Jayson Tatum

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini