Tanpa Kawhi Leonard, Clippers Masih Mampu Bungkam Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Nov 2019, 23:46 WIB
Tanpa Kawhi Leonard, Clippers Masih Mampu Bungkam Grizzlies

Memphis Grizzlies tak kuasa bendung keperkasaan Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers berhadapan dengan tim yang berasal dari sama-sama konferensi barat di NBA yaitu Memphis Grizzlies. Meski tidak diperkuat oleh Kawhi Leonard yang absen karena cedera lutut, Clippers masih mampu meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 121-119.

Pertandingan yang digelar di Fedex Forum tersebut sejatinya berjalan sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk bisa meraih kemenangan. Memasuki kuarter empat, perolehan skor kedua tim masih berbeda tipis. Namun, Clippers yang punya deretan pemain berpengalaman tahu bagaimana cara mengakhiri pertandingan dengan benar. Clippers kemudian bermain dengan rapih dan memastikan kemenangan ketujuh mereka secara beruntun.

Pahlawan kemenangan Clippers pada pertandingan ini adalah Montrezl Harrell dan Lou Williams. Keduanya mampu mencetak 24 poin untuk menjadi pemimpin perolehan angka dalam tim. Perbedaan yang terdapat pada keduanya adalah jumlah rebound dan assist. Harrell mampu melengkapi catatannya dengan torehan 10 rebound. Sementara itu, Williams juga mampu mencetak double-double dengan catatan 13 assist.

Di kubu Grizzlies, duo pemain starter mereka yaitu Jonas Valenciunas dan Ja Morant jadi yang paling subur dalam tim. Valanciunas yang ditugaskan menjadi center utama dalam tim berhasil menjadi top skor setelah menorehkan 30 poin dan 16 rebound. Tidak ingin kalah dengan Valanciunas, Morant yang bermain selama 34 menit juga mampu mencetak 20 poin dan 11 assist pada pertandingan ini.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Grizzlies, Lou Williams, Montrezl Harrell, Jonas Valanciunas, Ja Morant

841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini