Tanpa Giannis Antetokounmpo, Bucks Tak Berdaya di Tangan Magic

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Feb 2019, 21:02 WIB
Tanpa Giannis Antetokounmpo, Bucks Tak Berdaya di Tangan Magic

Orlando Magic mampu manfaatkan absennya Giannis Antetokounmpo dalam skuat Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Orlando Magic berhadapan melawan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur yaitu Milwaukee Bucks. Bermain dominan sejak menit awal, Magic mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 103-83.

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Magic sangat terbantu oleh absennya Giannis Antetokounmpo sebagai pemain utama Bucks. Absennya Antetokounmpo sangat terasa pada pola permainan Bucks yang tidak terarah seperti biasanya. Alhasil, Magic yang mampu memanfaatkan celah tersebut langsung mampu melesat dalam hal perolehan angka. Tidak main-main, pada pertengahan laga saja, Magic sudah mampu unggul hingga sejauh 25 poin. Berkat permainan impresifnya, Magic mampu menutup pertandingan dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Magic di pertandingan ini adalah Jonathan Isaac serta Nikola Vucevic. Isaac mampu menjadi top skor usai mencetak total 17 poin dan 6 rebound untuk timnya. Tidak ingin kalah dengan Isaac, Vucevic yang menjadi center utama dalam tim mampu mencetak double-double impresif. Pemain berkebangsaan Montenegro ini mampu menorehkan total 15 poin dan 17 rebound.

Berpindah ke kubu Bucks, Eric Bledsoe dan Malcolm Brogdon menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Bledsoe mampu mencetak 19 poin dan 11 rebound untuk memimpin perolehan angka di kubu Bucks. Sementara itu, Brogdon yang terkenal dengan akurasi tembakan free thrownya juga mampu tampil produktif usai mendulang total 14 poin dan 4 rebound bagi timnya.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Magic, Nikola Vucevic, Jonathan Isaac, Malcolm Brogdon, Eric Bledsoe

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini