Tangerang Hawks Putuskan untuk Richard Ross Jadikan Nomor 1 Pemain Asing

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Nov 2021, 23:01 WIB
Richard Ross pemain asing pilihan pertama Tangerang Hawks.

Richard Ross pemain asing pilihan pertama Tangerang Hawks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Sama seperti pemilihan rookie, Tangerang Hawks juga mendaptkan jatah memilih nomor satu dalam pemilihan pemain asing di Draft Day. Akhirnya tim besutan Efri Meldy itu memutuskan untuk memilih Richard Ross. Mengenai mekanisme pemilihan, berbeda dengan ronde pertama rookie. Di mana Tangerang Hawks menjadi tim yang pertama memilih. Namun, yang mengejutkan adalah tim pendatang baru itu memilih merekrut pemain asing pendatang baru Richard Ross.

"Untuk nomor urut pertama IBL draft 2021 foreign, Tangerang Hawks memilih Richard Ross dari Universitas Old Dominian," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiasyah.

Richard Ross merupakan pebasket yang berasal dari Amerika Serikat. Pebasket itu baru berusia 29 tahun. Kejutan juga dengan RANS PIK Basketball. Tim milik Raffi Ahmad itu memutuskan untuk merekrut Jalil Abdul. Sama seperti kedua tim di atas, Evos Thunder Bogor juga mendatangkan pemain debutan di liga yakni Jaywvan Hill.

Sedangkan Bumi Borneo Pontianak juga menjatuhkan pilihan nomor empat kepada pemain asing bernama Austin Mofunanya. Sementara itu, ada beberapa nama pemain asing yang sudah akrab di telinga para penggemar IBL. Seperti contohnya, Dior Lowhorn yang bereuni kembali dengan Pelita Jaya Basketball Jakarta. Begitu juga dengan Satria Muda (SM) Pertamina Jakarta.

Sang juara bertahan memutuskan untuk reuni kembali dengan Elijah Foster. West Bandits Solo juga membuat kejutan. Tim asal Solo itu memutuskan untuk merekrut Michael Kolowale, mantan pemain asing yang pernah memperkuat Louvre Surabaya.

Artikel Tag: IBL, Tangerang Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tangerang-hawks-putuskan-untuk-richard-ross-jadikan-nomor-1-pemain-asing
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini